Sunday, April 22, 2012

Blog Baru

Assalamu'alaikum!
Salam sejahtera bagi kita semuanya. Semoga kita senantiasa diberi kelancaran dalam setiap aktivitas yang kita lakukan. Tidak lain dan tidak bukan maksud dari postingan ini adalah untuk memperkenalkan blog saya yang baru setelah blog lama yang beralamat http://inisyamdi.blogspot.com/ saya putuskan untuk tidak saya kelola lagi. Karena segala sesuatu tidak harus beralasan, maka saya juga tidak memiliki alasan yang penting mengapa saya tidak mau lagi mengelola blog tersebut. Satu alasan subjektif, mungkin saya ingin sesuatu yang baru.

Lalu, apa isi atau konten dari blog saya yang baru ini? Pertanyaan yang menyinggung, tapi bagus karena pertanyaan tersebut mempertanyakan rumusan blog. Akan tetapi, untuk blog saya ini sebenarnya tidak spesifik berisi konten dalam batasan/rumusan tertentu, tapi bisa dikatakan masuk dalam kategori personal blog. Di sini insyaAlloh saya akan berbagi info yang penting atau kurang penting sekalipun yang saya ketahui dengan tujuan berbagi kepada mereka yang belum tahu, berdiskusi dengan mereka yang sok tahu dan belajar kepada mereka yang tahu dengan harapan ada koreksi atau pengarahan ke arah yang benar dan lebih baik.

Saya rasa perkenalannya cukup sekian. Terima kasih atas perhatian agan-agan semuanya. Semoga selalu ada motivasi dan inspirasi untuk saya sehingga bisa mengelola dan mengembangkan blog ini dengan harapan blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amin!

Wassalamu'alaikum!