Wednesday, April 25, 2012

IBM SPSS Statistics 20

Setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang Torrent, sekarang saya akan membagikan sebuah Torrent yang filenya berupa software yaitu IBM SPSS Statistics 20 dan sebelum mendownload filenya pastikan agan sudah menginstal Torrent client. SPSS merupakan software statistik yang cukup populer dengan fiturnya yang relatif lebih lengkap dibandingkan dengan software statistik lainnya. Sekarang ini SPSS banyak digunakan dalam mengolah data statistik dalam penelitian, seperti dalam KTI D3, skripsi, tesis, dsb. Yang sekarang saya bagikan di sini adalah SPSS Statistics versi 20.

Torrent ini saya dapatkan dari thepirat*ebay..se, agak sedikit berbeda dengan cara downloadnya. Kalau sebelumnya saya menjelaskan bahwa ada 2 tahap dalam mendownload file melalui Torrent, tapi kalau di situs tersebut cukup klik "get this torrent" maka nanti akan ada konfirmasi dan agan tinggal klik "jalankan aplikasi" lalu Torrent client akan otomatis terbuka dan mendownload file tersebut. Makanya tadi saya katakan bahwa pastikan agan sudah menginstal Torrent client. Langsung saja, berikut link Torrent-nya.

Download IBM SPSS Statistics 20 (925 MB) - wait for 5 seconds then click skip ad.